BAN DALEM bikin MANYUN

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 September 2011

hai all  posting pertama nih di komen ya all.
Kemaren gw maw wakunjar,  apel ato apalah kerumah pacar gw.
Gw sadar klo ban sepeda motor gw kempes, cssssss geto bunyinya.
Tpi gw biarin aja gw kira cuma kempes biasa.
Di rumah pacar gw, gw pacaran(yaiyalah).
Pacarannya ma peliharaannya *krik krik(suara jangkrik, cs garing).oke gw bercanda.
Niat gw maw keluar ma pacar, setelah jalan beberapa menit,
Gw sadar bannya dah kempes bgt *anjrit dalam hati gw.
Gw tiba di bengkel terdekat, setelah gw liat ternyata g cuma kempes tapi bolongm ampe ibu jari lu bisa masuk ke lubang tu.
Karna g bisa di tambal, akhirnya gw bli ban dalem yg harganya 40 ribu.
Sumpah, niat uang di pake pacaran habis gara" ban dalem gw manyun di bengkel


Cerita di atas tu cuma awal dari kesialan gw. 
Bsknya gw pergi lagi, niatnya sih maw JJ aja brng temen" gw.
Gw pake motor kakak gw & nunggu temen (lama bgt . .ampe 1 jam . .n gw sempet makan bakso).
Akhirnya dia dateng dgn  tidak pake baju *oke gw bercanda lagi.
Akhirnya dia dateng dgn bju rapi(saat itu dia pake bju demokrat).
Setelah gw cek ban & g kempes gw berankat.
Gw dah smpe di mall bali galeria.& ketemu temen" gw.
dah lama gw bermain di timezone & di mane"
Gw pulang & gw bru sadar klo resliting celena gw rusak, itu artinya dari tadi gw JJ dgn resliting ke buka anjrit dalam hati gw.
Gw buru" pergi ke motor gw biar g ada yg liat klo resliting celana gw ke buka
Oke gw dah same di motor n maw berangkat pulang.
Gw naikin tuh motor & gw maw bayar karcis gw pun ambil dompet gw di kantong  *prak* ternyata hp gw jatuh asem dalam hati gw .
Gw ambil tuh hape, akhirnya gw jalan & gw harap g ada kesialan lagi di jalan
Ternyata salah, kesialan itu pun dateng lagi, gw sadar klo ban motor gw kempes.
anjing asem anjrit dalam hati gw.
Akhirnya gw naik motor pelan" mlm" sekitar jam 11.
Sumpah gw capek malu bagai kan di lempari tai huh gw sampe rumah & gw tidur
bsknya gw cek tuh ban ternyata bannya bojor lagi untuk ke2 kalinya gw manyum lagi

{ 6 komentar... read them below or add one }

Yohanes DK mengatakan...

wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

hehehe knapa ketawa??

Yohanes DK mengatakan...

kisah lama di ulas kembali..
XD

Unknown mengatakan...

Yoi bro

Rizk mengatakan...

udah saya follow blognya jangan lpa folback ya
www.hmloverz.blogspot.com

Unknown mengatakan...

oke kk !!!

Posting Komentar

MeBlogBrota

Search