LAPTOPKU bikin AK MALU

Diposting oleh Unknown on Senin, 12 September 2011

            Hai semua gue mau cerita tentang laptop kesayangan gue ni.
Laptop gue ni selalu bgt buat gue sial dan malu-maluin gue, maw denger ceritanya baca post ini yee.
Cerita berawal dari pertama kali gue beli laptop ni bareng ayah dan kakak gue di RTC, RTC itu toko elektronik loh(ya iya lah). Karena buru gue g makan & mandi pun cepet-cepet jadi g bersih(biasanya juga jarang mandi). Gue cabut ke RTC naik mobil sumpah pusing bgt(gue suka mabuk kalau kena AC, biasalah katrok).

            Sesampainya di sana gue pun tanya di mana tempat tehknisinya, katanya sih tekhnisi blum dateng jadi kita harus nunggu di situ selama 2 jam (dalam hati gue OH GOD ak belum makan ni). Terus ayah gue dapet tlp dari kantornya, ternyata dia  di panggil sama BOSnya di suruh apa lah masalah pekerjaan gitu.. Gue dan kakak gue pun di suruh  milih laptop dan nunggu tehknisi nya dateng untuk di memperbaiki laptop kakak gue yg rusak(gue yg ngerusakin, gue ngerasa bersalah) nanti klo dah selesai baru calling ayah dan ayah gue ngasi gue uang 200 ribu buat makan katanya. gue and kakak gue punya pemikiran yg sama yaitu
disini mana ada tempat makan warung kecil pun g ada!!!!(gue kelaparan).
           Waktu pun berlalu rasanya lama bgt dgn rasa lapar yg sangat, kita berdua kaya anak ilang di sana. Akhirnya tehknisinya dateng dan laptop kk gue di periksa, tapi laptopnya gak bisa di perbaiki(gue makin merasa bersalah) dan tehknisinya suruh gue dateng ke tempat X untuk memperbaiki laptop kakak gue. setelah milih laptop gue di suruh nunggu lagi untuk menginstalasi software-software lain. Nunggu lagi(rasa laper gue udah tidak  tertahankan ni). Ayah gue pun dateng dan bilang "udah selesai ki?? laptopnya mbak dessy bisa di betulin??" dan ak jawab "blum yah tinggal di instal aja. Laptopnya kakak dessy nggak bisa di perbaiki(sambil tundukkan kepala)" ayah gue jawab "kamu ni mangkanya kalau punya barang di jaga dgn baik"(gue merasa bersalah).
             Karena instalasinya lama, gue, kakak, dan ayah pergi ke X untuk perbaiki laptop kakak gue, gue pun naruh laptop gue di sana dan di suruh nunggu 3 hari untuk di periksa. Akhirnya gue kembali jalan ke RTC. Tapi sebelumnya gue cari makan dulu, n kakak gue ngajak gue ke warung tahu tek tek tapi dia bilang "pak pesen soto" semua ketawa dan gue malu, padahal udah ada bacaannya di depan. cari lagi warung dan gue bener-bener nemu warung soto kita berdua pun makan di sana.
             Udah selese di makan dan laptop baru pun udah di instal gue, gue pun pulang tapi masih mau ke kantor ayah ku dulu. di kantor ayah gue liat seorang bapak" makek baju yg sama kaya baju gue aduh gue pun malu. Pekerjaan ayah gue selesai dan semua selesai kita pun pulang ke rumah dengan selamat.


             Yg di atas tuh blum semua kesialan gue gara-gara laptop kesayangan gue. hari itu tempat les gue ngadain acara bareng ya itu pergi ke tempat makan untuk melihat cara pembuatan salah satu makanan di situ. Gue udah sampai di tempat les, Tapi temen gue suruh gue untuk pulang bawa laptop gue(sumpah bolak balik dari tadi)oke gue pun balik keruma bareng temen gue.
             Laptop udah di ambil gue buru-buru ketempat les lagi. Gue nunggu lama bgt sama temen gue dan akhirnya semua dateng bus pun dateng kita jalan menuju bus itu. Tiba-Tiba ada yg teriak "Ricky sandalmu??"
Oh GOD ternyata gue bawa sandal salah yg berbeda satunya sandal jepit satunya sandal slop(aaaassssseeemmmm dalam hati gue berkata) gue pun lari cepet-cepet ke bus.
           sesampainya di tempat makan gue cuma duduk di sana dan diem aja g brani ngomong n berharap g ada yg liat kalau gue g pake sandal(saat itu sandalnya gue taruh aja di tas temen gue) gue diem diem beol di celana, oke gue bercanda. temen-temen gue sibuk ngobrol gue hanya diem. tiba-tiba guru gue sama anaknya yg masih kecil bilang "kok kak ricky g pake sandal" gue hanya bisa bilang "KAKAK KAN ANAK GOA"
sampai pulang pun gue diem aja dalam bus.


HABIS BACA JGN LUPA DI KASI KOMENTAR N FOLLOW BLOG INI YAAAAAAA !!!!!!!

{ 4 komentar... read them below or add one }

claerinet mengatakan...

test :p

Unknown mengatakan...

ah adek ni

dede mengatakan...

Kok Alay rik? :P
kesialan selanjutnya adalah di bully saat design menggunakan laptop tersebut :D

Unknown mengatakan...

mungkin akan saya tulis di blog ni jika memang terjadi wkwkwkwk

Posting Komentar

MeBlogBrota

Search